New Step by Step Map For pantai tiga

Wiki Article



Karena berada di kawasan wisata, maka kamu tak akan kesulitan untuk mencari tempat menginap di sekitar Pantai three Setangi.

Meskipun berada tak jauh dari jalan raya, di sekitar Pantai three Setangi belum tersedia fasilitas umum yang memadai. Yang ada hanyalah warung-warung sederhana yang menjajakan makanan dan minuman.

Your browser isn’t supported any more. Update it to obtain the finest YouTube knowledge and our hottest functions. Find out more

Walaupun sangat eksotis, akses menuju ke pantai ini masih cukup sulit. Anda harus menempuh perjalanan selama kurang lebih 2 jam dari Mataram menggunakan jasa rental innova Lombok.

Bangunannya telah tak terawat dan dipenuhi oleh coretan mural pada dindingnya. Di masa pembangunannya, banyak pekerja yang mengalami gangguan mistis, sehingga diberhentikan di tengah jalan.

Pantai Setangi terlihat seperti surga impian, terutama dari sudut pandang yang tepat. Garis pantai terdiri dari ladang pohon kelapa yang mengarah ke pasir lembut dan laut terpencil.

Pintu masuk Pantai Senggigi dapat melalui beberapa tempat, dan pastinya akan menampilkan pemandangan yang berbeda click to read more namun tetap seragam.

Villa tersebut menjadi terbengkalai seperti ini dikarenakan ketika proses pembangunannya banyak pekerja mendapatkan gangguan “mistis” ketika membangun tempat ini.

Di kawasan gili ini pengunjung dapat menyaksikan koral yang halus dan keras dengan kondisi Pantai Setangi yang masih alami.

Tak heran jika Lombok selalu ramai dikunjungi wisatawan yang datang see it here dari dalam maupun luar negeri. Karena memiliki alam yang sangat indah dan cantik.

Tak ada sampah organik di pantai ini, yang ada hanya lamun, sejenis rumput laut yang jika sudah mati akan kering dan tersisa di tepi pantai.

Seram kedengarannya, jangan biarkan namanya membuat Anda putus asa. Sudut pandang ini tidak lebih dari sebuah resort yang belum selesai yang mendapatkan namanya dari konstruksi barebone yang tersisa.

Fasilitas seperti resort telah tersedia di pulau ini. Menjadi tempat yang ideal untuk Anda menikmati aneka biota laut seperti ikan-ikan yang terlihat sangat jinak.

Pantai yang tersembunyi di Lombok ini memang sudah tidak diragukan lagi keelokan alamnya. Tidak sedikit pengunjung dari berbagai daerah berdatangan kesini untuk sekedar refreshing.

Report this wiki page